Undangan Management Training dan Rapat Pra Rakorda LPSE

Home / Uncategorized / Undangan Management Training dan Rapat Pra Rakorda LPSE

Menghadiri Undangan Management Training dan Rapat Pra Rakorda LPSE. Yang bertempat di Ruang Rapat LPSE Provinsi Kalsel Jl. Jend. S. Parman No. 44 Banjarmain (eks. Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel) . Acara tersebut di hadiri oleh Kasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik Bapak M. Deny Pramudji, ST beserta staff LPSE . Kegiatan tersebut di laksanakan selama 2 hari yaitu Pada hari Rabu dan Kamis pada tanggal 13 & 14 Maret 2019.

Hari Pertama Rabu, 13 maret 2019 berisi Pemaparan dari Trainer LPSE Provinsi Kalimantan Selatan untuk Materi I Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4.3 yaitu mengenai Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4.3 meliputi Simulasi Pengadaan Langsung (PL) Non Tender untuk Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pengadaan (PP) dan Penyedia Jasa, serta fitur E-Kontrak dalam aplikasi SPSE. Fitur baru Pengadaan Langsung Non Tender sangat mempermudah user dalam proses pengadaan yang sudah diakomodir dengan Aplikasi SPSE sesuai Perpres 16 Tahun 2018.

Materi II Troubleshooting SPSE Versi 4.3 yaitu mengenai tata cara menyelesaikan masalah dalam delay email pendaftaran penyedia jasa baru, perubahan jadwal lelang, undangan klarifikasi dan penunjukan penyedia jasa. Selain itu juga dibahas mengenai cara menyelesaikan masalah error 404 di aplikasi SPSE.

Hari Kedua Kamis, 14 Maret 2019 membahas Persiapan Rapat Koordinasi LPSE Provinsi/Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan ke 13 di Kabupaten Tanah Bumbu dan menghasilkan kesepakatan antara lain:

  1. Tema acara Rapat Koordinasi LPSE Provinsi/Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan ke 13 di Kabupaten Tanah Bumbu adalah “Pemantapan Peran dan Fungsi LPSE Dalam Meningkatkan Kinerja UKPBJ se Kalimantan Selatan”.
  2. Waktu pelaksanaan: Rabu-Jum’at, 24-26 April 2019
  3. Lokasi pelaksanaan: Kabupaten Tanah Bumbu
  4. Narasumber: LKPP dan KEMENPAN RI
Related Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

[LayerSliderWP] Invalid shortcode