Kemeriahan Perayaan HUT Ke-20 Kota Banjarbaru

Home / Uncategorized / Kemeriahan Perayaan HUT Ke-20 Kota Banjarbaru

BANJARBARU – Jum’at (19/4/2019) Peringatan HUT Kota Banjarbaru ke-20 sedikit berbeda dari peringatan tahun sebelumnya. Pembukaan perayaan HUT Kota Banjarbaru yang bertema milenial ini dihebohkan dengan deru mesin motor custom mulai dari modifikasi motor clasic custom sampai motor custom terbaru yang ditunggangi oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya, Kapolda Danrem, dan Lanal Dan Lanud Kajati Kalimantan Selatan, Ketua DPRD kota Banjarbaru, serta Kapolres Banjarbaru dan Dandim 1006 MTP membuka Peringatan HUT Kota Banjarbaru Ke 20 di depan Balai kota Banjarbaru, Sekaligus pembukaan Banjarbaru Fair , Pembukaan mendapat sambutan meriah dari tamu dan undangan yang hadir. Seremonial peringatan HUT Kota Banjarbaru berlangsung dimulai dengan lagu Indonesia Raya dan mars kota Banjarbaru, kemudian pembacaan laporan ketua Panitia HUT Kota Banjarbaru, Said Sobari.
Berbeda dari acara Peringatan HUT Kota Banjarbaru tahun yang telah lalu, kali ini sambutan disampaikan Oleh Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru. Keduanya ingin memunjukkan bahwa baru saja bangsa Indonesia melaksanakan pemilihan umum.

Tema HUT Kota Banjarbaru ke 20 ini mengangkat tema Banjarbaru Pemenang. Selanjutnya acara diteruskan dengan penandatanganan prasasti dan penyerahan hadiah dari berbagai lomba dalam peringatan HUT Kota Banjarbaru.

Related Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.